Setelah Libur Lebaran Mahasiswa UNPAB Melaksanakan UAS..

Setelah Libur Lebaran Mahasiswa UNPAB Melaksanakan UAS

Senin,02 Jul 2018 By redaksi

UNPAB-Medan: Usai menghabiskan liburan panjang hari Ray Idul Fitri1439 H, kini mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan kembali berkatifitas seperti biasa. Pagi ini suasana Kampus Panca Budi yang beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan terlihat tenang dan dipenuhi mahasiswa berseragam hitam putih menandakan suasana UAS.

Memasuki hari ke pertama Ujian Akhir Semester (UAS) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan terlihat ramai dan terlihat seluruh mahasiswa kompak mengenakan seragam putih hitam berlalu lalang di lingkungan kampus Panca Budi jl. gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

Suasana seperti ini masih akan terlihat hingga minggu mendatang karena mahasiswa yang mengikuti ujian UAS tidak hanya mahasiswa dari kelas reguler saja namun juga dari kelas karyawan yang masuk kuliah pada hari jumat dan sabtu.

Risdawati selaku Ka.Bpaa mengatakan kepada wartawan kampus “ Saya berharap UAS kali ini dapat berjalan dengan lancar, dan mahasiswa mendapat hasil UAS yang memuasakan sesuai dengan hasil pembelajaran mereka selama lima bulan lamanya, dan nantinya diharapkan juga tidak ada lagi mahasiswa yang mengikuti ujian perbaikan nilai. Agar kalender Akademik 2018 berjalan dengan baik kami menghimbaukan kepada seluruh Dosen agar satu minggu setelah UAS berlangsung seluruh mahasiswa sudah dapat mengakses nilai di portal akademik masing-masing mahasiswa. Dan untuk semester genap diharapkan seluruh mahasiswa tepat membayar uang kuliah agar segera dapat melakukan registrasi pengisisan KRS.

Syaiful BAdri Sinaga salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UNPAB saat ditemui usai mengikuti UAS mengatakan, hari pertama UAS ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan oleh dosen karena waktu minggu tenang sudah benar-benar dipersiapkan dan dimanfatkan untuk belajar dan yang paling utama adalah tetap menjaga kesehatan.