Prodi Elekro UNPAB Adakan Seminar Nasional TECO 2018..

Prodi Elekro UNPAB Adakan Seminar Nasional TECO 2018

Senin,07 Mei 2018 By redaksi

UNPAB-Medan: Seminar Nasional Implementasi Peran ECO Building Technology Dalam Mewujudkan Pembangunan Yang Berkelanjutan Adapun tujuan dari seminar nasional ini adalah untuk memberikan wawasan dan motivasi untuk selalu berkarya khususnya dalam bidang elektro.

Dalam kegiatan ini Prodi Elektro mengundang 3 orang pemateri yaitu Dr Ir M Basuki Hadimuljono M.Sc (Mentri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Indonesia) yang dalam hal ini di wakilkan, Kaspan Eka Putra MT.,P.hD (Dosen Fakultas Sains Dan Teknologi UNPAB), dan Zulpadly Pelawi ST.,M.T (Direktur Utama Medcon). 

Dalam seminar ini juga selain mengundang pembicara yang berkompeten di bidangnya, juga mengajak para peserta seminar untuk memanfaatkan kegiatan ini . Seminar Nasional TECO 2018 diharapkan menjadi salah satu sarana dalam membangkitkan potensi untuk selalu berkontribusi demi kemajuan bangsa Indonesia.

Rektor II UNPAB Ibu HJ Irma Fatmawati SH M.Hum menyampaikan dalam sambutannya " saya harap seluruh mahasiswa yang hadir dalam kegiatan ini dappat mengambil manfaat dan galilah sebanyak mungkin pengetahuan selama seminar ini berlangsung, banyak lah bertanya pada narasumber yang sangat berkompeten ini.