Sosialisasi Oleh Go River Indonesia Di UNPAB

  • redaksi   Rabu, 18 April 2018

UNPAB-Medan: Sosialisasi Melestarikan dan Menjaga Kebersihan Lingkungan Di Pinggir Sungai (GO RIVER INDONESIA) Oleh Bapak Ahmad Hakiki S,Pd.i dari Go River Institute Go River Institut mengajak masyarakat menjaga sungai, Hakiki selaku Ketua Go River Institut kepada wartawan, mengungkap, kegiatan ini sudah berjalan selama dua tahun, bertujuan untuk memperkenalkan masyarakat dengan sungai.

"Semua masyarakat bisa ikut untuk melestarikan sungai, yang paling sering dari pelajar, mahasiswa dan komunitas pecinta sungai ataupun lingkungan. Mereka ada yang datang sendiri dan ada juga yang kami ajak kerjasama" imbuh Hakiki.

Dalam proses belajar mengajar, Go River didukung oleh para relawan yang terdiri dari mahasiswa dan relawan dari Go River itu sendiri. Selain belajar dikelas yang dibuat di pinggiran sungai, peserta di kelas sungai juga biasanya diajak menyusuri Sungai Deli.

Sekolah sungai ini menjadi nilai utama yang menjadikan Go River sebagai komunitas pecinta sungai terbaik di Indonesia,

Dalam kegiatan tersbut turut hadir Bapak Adian Hakim Selaku Ka Biro Kemahasiswaan UNPAB, kegiatan tersbut di laksanakan di Gedung D ruang baca perpustakaan unpab.