Sosialisasi Prodi UNPAB Kepada Siswa Perguruan Panca Bu..

Sosialisasi Prodi UNPAB Kepada Siswa Perguruan Panca Budi

Jumat,23 Feb 2018 By redaksi

UNPAB-Medan: Biro Kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) medan menerjunkan Tim Sosialisasi Mahasiswa Baru (Maba) kepada Siswa/I Perguruan Panca Budi Kelas XII yang di laksanakan di ruang seminar gedung A dimulai pada pukul 08:30 WIB.

Tim yang terhimpun dari Ka prodi ini diterjunkan untuk mensosialisasikan sistem penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2018/2019 dan juga sekaligus perkenalan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan kepada siswa/i perguruan panca budi.. Selain mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru, tim juga mensosialisasikan beasiswa apa saja yang dapat di ambil oleh calon mahasiswa UNPAB,  Ketua Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Humaniora  Nurhalimah Tambunan.S.Sos., M.Kom.I  memberikan motivasi kepada siswa bahwa Indonesia masih membutuhkan banyak guru pendidkan agama islam.

Peserta sosialisasi begitu antusias mengikuti acara tersebut. Banyak sekali pertanyaan yang mereka ajukan untuk mencari informasi tentang Program Studi yang mereka minati mulai dari bagaimana cara mendapatkan beasiswa, bagaimana sistem perkuliahannya dan bagaimana cara agar diterima di Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.