Mou Fakultas Pertanian UNPAB dengan PT Sido Agung

  • redaksi   Kamis, 21 Desember 2017

UNPAB-Medan; : Penandatanganan MoU Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Dengan PT. Sido Agung sekaligus Pengenalan Dunia Kerja dan industri di laksanakan di Gedung D Ruang Baca Perpustakaan UNPAB dimulai pada pukul 09:00 WIB. (Medan,21/12/17)

Usaha yang dikembangkan oleh perusahaan, dengan terus berkembangnya laju usaha adalah usaha peternakan ayam petelur dan ayam broiler dengan pola kemitraan bersama peternak-peternak rakyat. Untuk memperkuat daya saing perusahaan perseroan juga menjalin kerjasama dengan pemilik perseroan yang lain untuk mengembangkan Building Farm yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.Melalui pola kemitraan dengan peternak-peternak kecil dan peternakan petelur.

Dalam Hal ini Staf HRD PT Sido Agung Juga menyampaikan pengenalan Dunia Kerja dan industri kepada mahasiswa fakultas pertanian UNPAB, Kesiapan adalah segala sesuatu yang harus dipersiapkan dalam melaksanakan sesuatu untuk mencapai suatu tujuan. Untuk itu kesiapan memasuki dunia kerja diperlukan pengetahuan tentang gambaran orang-orang bekerja pada suatu bidang pekerjan tertentu,