Dies Natalis UNPAB Ke-56..

Dies Natalis UNPAB Ke-56

Selasa,19 Des 2017 By redaksi

Medan-UNPAB: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, memperingati Dies Natalis Ke-55 pada Senin (19/12) di lapangan Parkir Gedung A Kampus Panca Budi  Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Acara ini sendiri dihadiri para Rektor di lingkungan Unpab, para Dekan, Kaprodi, Dosen , civitas akademik, pegawai dan para mahasiswa Unpab.

Rektor Unpab Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M Ddalam sambutannya mengatakan semoga di usia 56 UNPAB Semakin Berjaya, dan dalam Dies NAtalis UNPAB ke-56 ini cukup berbeda dikarenakan adanya penyerahan cinderamata kepada mantan pejabat UNPAB sebagai ucapan termakasih atas dedikasih selama ini.

Rektor UNPAB Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M juga menyampaikan bahwa harapan kita diusia 56 kita menghadapi kerjaan besar yaitu akreditasi, di usia 56 ini di mana kita akan berusaha menunjukan yang terbaik semoga kebersamaan yang kita lakukan merupakan semangat untuk kedepannya. 

 

Dies Natalis UNPAB Ke-56

Selasa,19 Des 2017 By redaksi

Rektor juga berharap kepada seluruh civitas dan pegawai agar komitmen dan serius dalam menjalankan tugas masing-masing,  Rektor juga berpesan agar kita semua jangan sampai terjebak pada renstra namun juga harus sesuai dengan visi dan misi Unpab, jika ini semua sudah di lakukan dengan baik InsyAallah Unpab menjadi WCU (World Class University) akan segera tercapai.

Dies Natalis UNPAB Ke-56

Selasa,19 Des 2017 By redaksi

Dalam kegiatan tersebut Ibu Sri Hayati Selaku Pembina Yayasan Panca Budi member sambutan atas upa-upa keberangkatan Umroh 2 orang pegawai UNPAB Bapak Abdi Setiawan,dan Bapak Marahadi  “Beliau akan berangkat pada tanggal 26 Desember 2017 Ingatlah, bahwa sedang dalam perjalanan yang penuh berkah, perjalanan menuju Ilahi dengan berpijakan tauhid dan ikhlas kepada-Nya, serta memenuhi seruan-Nya dan ta’at akan perintah-Nya. Karena tiada amal yang paling besar pahalanya selain amal-amal yang dilaksanakan atas dasar tersebut. Dan haji yang mabrur balasannya adalah sorga dan mohon doakan lah kami ssemua agar menjadi lebih baik lagi.