Rektor UNPAB Resmikan Gapura Desa Binaan Fakultas Teknik

  • redaksi   Rabu, 08 Nopember 2017

UNPAB-Medan: Gapura Desa Binaan Fakultas Teknik Universitas Pembangunan panca Budi (UNPAB) Medan dilakukan oleh Rektor UNPAB Bapak Dr H Misa Indrawan SE MM didampingi oleh Rektor I Ir Bhakti Alamsyah MT P.hD, Rektor II Dra Hj Irma Fatmawati SH M,Hum, Rektor III Samrin SE MM, Dekan Fakultas Teknik  Sri Shindy Indira, Prodi Fakultas Teknik dan Dosen Fakultas teknik UNPAB. (Medan, 8/11/17)

Diiringi dengan rintik hujan dan bertepatan dengan hari ibu, Rektor berpesan kepada segenap Civitas Akademika Universitas Pembangunan Panca Budiuntuk selalu ingat mengenai peran Universitas yaitu melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat dengan dilandasi dengan kebudiluhuran.

Rektor juga menyampaikan bahwa peresmian Gapura ini, adalah merupakan rangkaian dari acara Gathering Fakultas Teknik UNPAB di desa Binaan yaitu Desa lau Gumba Berastagi. Setelah pemotongan pita yang menandakan peresmian gapura, di lannjutkan dengan foto bersama civitas akademika unpab yang hadir dalam kegiatan tersebut.