Bidikmisi UNPAB Adakan Kegiatan

  • redaksi   Senin, 02 Oktober 2017

UNPAB Medan: Mahasiswa Bidikmisi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan mengadakan kegiatan Bidikmisi Management Training yang dia adakan di Gedung A ruang Seminar Universitas Pembangunan Panca Budi Jl Gatot Subroto Km 4.5, dimulai pada pukul 09:00 WIB. (Medan, 30/10/17)

Dalam kegiatan ini turut hadir ka.Biro Kemahasiswaan Bapak Adian Hakim SP, Dekan Se UNPAB, Prodi dan Dosen, dalam kegiatan tersebut Ruth Cheline menjadi pembicara membawakan tema tentang " Menjadi Generasi UNggul Yang Berdaya Saing"

Kita semua menyadari,bahwa hanya melalui pendidikan bangsa kita menjadi maju dan dapat mengejar ketertinggalan dari bangsa lain,baik dalam bidang sains dan teknologi maupun ekonomi.  Peran pendidikan penting juga dalam membangun peradaban bangsa yang berdasarkan atas jati diri dan karakter bangsa.Apapun persoalan bangsa yang dihadapi komitmen kita untuk melaksanakan pembangunan pendidikan sesuai dengan amanat konstitusi dan berbagai peraturan perundangan-undangan yang berlaku tetap dipegang. Komitmen ini direalisasikan dalam berbagai kebijakan dan program yang diarahkan untuk mencapai tujuan meningkatnya kualitas sumber daya manusia demi tercapainya kemajuan bangsa dan negara di masa depan, sebagaimana yang kita cita-citakan bersama. Ini menjadi bagian penting yang menentukan perkembangan pendidikan di Indonesia.