PPMB UNPAB Tahun Ajaran 2017/2018 di Dihadiri Walikota ..

PPMB UNPAB Tahun Ajaran 2017/2018 di Dihadiri Walikota Medan

Kamis,07 Sep 2017 By redaksi

UNPAB-Medan: Setiap tahun ajaran baru, PPMB (Penyambutan dan Pembekalan Mahasiswa Baru) atau yang banyak dikenal orang dengan Ospek rutin dilakukan, pda kali ini Kadis Kota Medan Membuka kegiatan PPMB yang di laksanakan selama 3 hari kedepan.

Adian Hakim (Ka.Bid Kemahasiswaan) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan  menyampaikan,  bahwa penerimaan mahasiswa baru utuk TA. 2017/2018 ini mencapai 3500 orang lebih. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wawasan dan pemahaman kepada mahasiswa sekaligus pembekalan agar para mahasiswa dapat mengikuti proses study selama mereka menempuh pendidikan di Unpab, selain itu kegiatan ini juga sudah menjadi tradisi tahunan ini untuk membentuk karakter mahasiswa baru untuk bisa beradaptasi dan mengenal dunia kampus beserta struktur Civitas Akademik dan yang paling penting adalah menyampaikan visi dan misi Universitas serta pengenalan tujuh nilai dasar yayasan (7NDY) yang menjadi pedoman di Unpab.

PPMB UNPAB Tahun Ajaran 2017/2018 di Dihadiri Walikota Medan

Kamis,07 Sep 2017 By redaksi

Dalam kegiatan ini juga sekaligus penanda tanganan MoU Antara Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M dan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang disaksikan oleh Kadis Pendidikan Kota Medan Drs. H Hasan Basri, MM. Rektor I UNPAB Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D, rector II UNPAB Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H, M.Hum, Rektor III UNPAB Samrin, S.E, M.M, Ka.Biro, Dekan dan Prodi SeUNPAB.  

Kegiatan PPMB ini diadakan mulai Kamis (07/9) – Sabtu(09/9) bertempat di lapangan Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Dan dalam kegiatan ini Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M Menyampaikan “Panca Budi yang merupakan salah satu Perguruan Tinngi swasta tertua di Sumatera Utara dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mencerdaskan dan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang nantinya mampu bersaing di era globalisasi. Sebab tantangan terberat Sumut saat ini adalah menghadapi persaingan global, dan diharapkan untuk mahasiswa berperan aktif serta mahasiswa baru tidak salah pilih dalam memilih jurusannya melihat banyak mahasiswa yang tidak sesuai dengan jurusan yang di ambilnya dengan pekerjaannya ketika lulus nanti  ”.