Rektor UNPAB Hadir dalam Rapat Bapomi Membahas POMNAS 2017 Di Makasar

  • redaksi   Jumat, 21 Juli 2017

UNPAB-Medan: Halal Bi Halal Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Sumatera Utara (Bapomi Sumut) sekaligus rapat kerja yang di laksanakan di Institut Deli Husada di  Jl. Besar Deli Tua No.77, Kabupaten Deli Serdang,  dalam kegiatan tersebut di sambut langsung oleh Rektor Deli Husada Bapak Drs. Johannes Sembiring, MPd.

Ketua Umum BAPOMISumut, Dr. H M Isa Indrawan SE MM (Rektor UNPAB) memimpin pertemuan dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasoinal  (POMNas XV Tahun 2017) di Makassar Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua Bapomi Sumut Bapak Budi Indra Sadewa, Bapak Akhwanul Akmal selaku Sekjen Bapomi sekaligus Dirut LP3I Medan,  Bidang Kemahasiswaan PTN/PTS se Sumut, dan pengurus BAPOMI Sumut.

Pada tahun ini, POMNas 2017 diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Selatan dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga yaitu : Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Bulutangkis, Catur, Futsal, Karate, Kempo, Pencak Silat, Petanque, Renang, Sepak Takraw, Tarung Derajat, dan Tenis Lapangan. Untuk pertandingan eksebisi 2 cabang olahraga yaitu Selam dan Gateball.

Ketua Umum Bapomi Sumut Dr H M Isa Indrawan SE MM dalm sambutannya menyampaikan “Mari sama sama kita mensukseskan pomnas 2017 ini, selama ini prestasi sumatera utara dalam pomnas cukup baik, dan untuk persiapan hal teknis dimulai sejak tahapan rekrutmen hingga pembinaan atlet. Hal ini dilakukan agar para atlet dapat siap secara fisik dan mental untuk mengikuti perlombaan dimaksud”.

Agenda pembahasan menyangkut Cabang Olah Raga yang akan dipertandingkan, dan hal-hal teknis lainnya sehubungan dengan pelaksanaan POMNas XV Tahun 2017 yang akan datang.