Dosen UNPAB Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H. Berhasil Meraih Meraih Pendidikan S3

  • redaksi   Sabtu, 29 April 2017

Medan-UNPAB:Alhamdulillahi Rabbil’alamin, bertambah lagi dosen di Universitas Pembangunan Panca Budi yang bergelar Doktor. Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi, Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H., berhasil menyelesaikan pendidikan S3 (Doktor) nya dalam bidang hukum bisnis (korporasi) dan telah diwisuda pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017 di Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dosen dengan jabatan fungsional Lektor golongan III D ini berhasil menyelesaikan pendidikan S3 nya dalam waktu 2 tahun 7 bulan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,92 dan memperoleh predikat Cumlaude. Dalam menyelesaikan pendidikan Doktornya tersebut, Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H. menulis disertasi yang berjudul “Rekonstruksi Pengaturan Prinsip Good Corporate Governance Dalam Pengelolaan Perseroan Terbatas Berbasis Nilai Keadilan” di bawah bimbingan promotor Prof. Dr. H. Gunarto, S.H., S.E., Akt., M.Hum. dan Ko-Promotor Dr. Jawade Hafidz, S.H., M.H.

Dalam prosesi wisuda yang dilaksanakan di kampus Universitas Islam Sultan Agung, Kaligawe Semarang tersebut, Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H. diwisuda langsung oleh Rektor Universitas Islam Sultan Agung, Bapak H. Anis Thoha Malik, Lc., M.A., Ph.D., dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung, Prof. Dr. H. Gunarto, S.H., S.E., Akt., M.Hum.

Semoga keberhasilan Dr. H. Henry Aspan, S.H., S.H., M.A., M.H. dalam meraih gelar Doktor ini dapat semakin memperkuat kualitas SDM dosen di Universitas Pembangunan Panca Budi, serta menginspirasi dosen-dosen lainnya untuk juga bisa meraih gelar S3 (Doktor).