Civitas UNPAB Tematik Bersama Sekaligus Upa-Upa Sebelum Keberangkatan Umroh Pegawai UNPAB

  • redaksi   Sabtu, 08 April 2017

Medan-UNPAB: Seluruh Civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, pagi ini Sabtu(08/04) menggelar kegiatan rutin Al-Qur’an Tematik bersama di Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km.4,5 Medan lapangan Mahabento UNPAB sekaligus Upa-upa sebelum keberangkatan Dosen dan Pegawai UNPAB yang mendapatkan hadiah Umroh beberapa bulan yang lalu ketika gathering dosen dan pegawai dari Universitas Pembangunan Panca Budi  kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Sri Hayati Selaku Pembina Yayasan Panca Budi member sambutan atas upa-upa keberangkatan Umroh pegawai UNPAB Bapak Rasikin,dan Dosen UNPAB Bapak M. Syarp SH MH “Beliau akan berangkat pada tanggal 20 April 2017 Ingatlah, bahwa sedang dalam perjalanan yang penuh berkah, perjalanan menuju Ilahi dengan berpijakan tauhid dan ikhlas kepada-Nya, serta memenuhi seruan-Nya dan ta’at akan perintah-Nya. Karena tiada amal yang paling besar pahalanya selain amal-amal yang dilaksanakan atas dasar tersebut. Dan haji yang mabrur balasannya adalah sorga dan mohon doakan lah kami ssemua agar menjadi lebih baik lagi.

Usai sambutan  Rektor dan Upa-Upa kegiatan dilanjutkan dengan acara makan bersama seluruh civitas UNPAB momentum ini tentunya menciptakan suasana keakraban serta keharmonisan antara pimpinan dengan seluruh civitas Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab).