Rektor III UNPAB Menjadi Pembicara di Radio RRI

  • redaksi   Senin, 20 Maret 2017

UNPAB-Medan: Radio RRI FM 92.4 MHZ mengundang Bapak Samrin SE MM selaku Sekretaris Artipena Sumut yang juga Rektor III  Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan dalam membahas Artipena Sumatra Utara dan Penyalah Gunaan Narkoba  (20/03).

Dalam Kegiatan ini Bapak Samrin SE MM menjelaskan peranan Artipena di lingkungan Perguruan Tinggi yang ada di sumut,  Artipena Sumut mengharapkan perguruan-perguruan tinggi di Sumatera Utara terutama mahasiswanya untuk tidak pernah mendekati apalagi mencoba narkoba (bebas dari Narkoba).
 “Diharapkan perguruan tinggi di Sumut Bebas Narkoba,” Disampaikansamrin dari 14 juta jiwa penduduk di Provinsi Sumatera Utara menurut catatan BNN ada 350 ribu orang yang terindikasi menggunakan narkoba atau lebih kurang hampir 3 persen dari jumlah penduduk Sumatera Utara dan tidak sedikit dari mahasiswa dan pelajar. Oleh karena itu ini sudah lampu merah untuk Sumut.

“BNN bekerjasama dengan kopertis wilayah I dapat memberikan tanda perguruan tinggi mana yang bebas narkoba. Ini tentunya akan dapat nilai positif bagi calon-calon mahasiswa begitu juga orangtuanya akan menguliahkan anaknya ke perguruan-perguruan tinggi yang sudah mendapat akreditasi, sertifikasi atau tanda kelulusan dari BNN Provinsi,” Ujar Samrin.