Seleksi Pemilihan Mawapres UNPAB 2017

  • redaksi   Rabu, 15 Maret 2017

Medan-UNPAB: SAC (student advisory center) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menggelar seleksi MAWAPRES (mahasiswa berprestasi) yang dimulai sejak awal Maret 2017, dimana setiap Fakultas mengirimkan masing-masing satu mahasiswa yang sebelumnya lolos seleksi tingkat program studi. 

Kegiatan seleksi mawapres tingkat Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) di adakan selama sehari yakni  Rabu, 15/3/17 bertempat di Ruang Perpustakaan kampus panca Budi jalan Gatot Subroto Km. 4,5 Medan.

“ pada seleksi tingkat Universitas Pembangunan Panca Budi hari ini di seleksi oleh tiga orang dewan juri yaitu Dr. Sarim Sembiring, MP, T.Henny Febriana Harumy S.Kom, M.Kom dan Ibu Tamaulina Br. Sembiring,SH.,M.Hum.,PhD. Dewan juri yang notabennya adalah dosen di Panca Budi.  Ada empat point penting yang akan dinilai oleh Ketiga juri yakni Indeks Prestasi Akademik (IPK), karya tulis ilmiah, kegiatan kurikuler  kokuriler dan ekstrakurikuler dan bahasa inggris,”kata Dharma  selaku Ka.Bid SAC.

Bapak Dharma juga berharap kepada mahasiswa yang nantinya terpilih menjadi Mawapres Unpab lebih semangat dan dapat bertanding secara sehat dalam seleksi Mawapres tingkat Kopertis Wilayah I Sumatera Utara.