Bidang Kemahasiswaan UNPAB Secara Resmi Menutup Turnamen Futsal

  • redaksi   Senin, 06 Maret 2017

Medan-UNPAB: Bidang Kemahasiswan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab ) medan secara resmi menutup Turnamen Futsal Tingkat SLTA/MA yang diadakan pada tanggal 2-3 Maret 2017 di Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Adian Hakim Sp Selaku Ka.Biro Kemahasiswaan menyampaikan "pertandingan Futsal ini  akan menjadi momen untuk melihat bibit – bibit baru untuk dibina menjadi Atlet yang handal dan diharapkan mengharumkan nama Sumut ke tingkat nasional. “Ajang ini juga merupakan pengembangan bakat para pencinta futsal, dan team terbaik akan terlihat di sini, semoga menjadi awal untuk membinan para pecinta futsal yang berbakat,” ucap Hakim.

Pertandingan seperti ini jarang ditemukan untuk diharapkan seluruh team maupun pihak – pihak terkait dalam pertandingan ini, agar menjadikan pertandingan tersebut mengutamakan sportifitas. “Kita harus siap untuk kalah dan menang, jadi setiap team harus menjunjung tinggi sportifitas dan tentunya sesuai dengan Tujuh Nilai Dasar Yayasan (7 NDY) Unpab,” ujar dalam sambutannya sekalius menutup acara turnamen futsal 2017.

Dalam penutupan acara turnamen ini, team yang menang adalah SMA N 3 Medan (Juara satu), SMA 1 Binjai (Juara Dua), SMA N 13 Medan  (Juara Tiga) , SMK N 9 (Juara Empat) yang berhasil memboyong piala Unpab dan mendapat hadiah menarik lainnya.

Bagi empat Team yang terbaik dalam pertandingan ini akan mendapatkan Uang pembinaan, Trophy Sertifikat dan beasiswa dan jika mendaftar sebagai mahasiswa baru untuk T.A ajaran 2017-2018 akan di berikan beasiswa 100 %  selama satu tahun,” Tambah Hakim.