Penyambutan Mahasiswa Permata UNPAB Oleh Rektor III

  • redaksi   Senin, 30 Januari 2017

Medan-UNPAB:  Kepulangan Mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) Univeristas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan disambut Oleh Rektor III UNPAB Bapak Samrin SE.,MM. (Medan, 30/1/17)

mereka di sambut hangat oleh Rektor III Bapak Samrin SE.,MM dan Ka.Bidang kemahasiswan UNPAB Bapak Adian Hakim SP, selama mengikuti program Permata 2016, mereka banyak mendapatkan pengalaman yang nanti harapanya dapat di terapkan di universitas pembangunan panca budi (UNPAB).

seperti baru-baru ini Mahasiswa Permata dari UNPAB yang juga mahsiswa program Bidikmisi Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, Yudha Moningka, meraih juara I lomba karya tulis ilmiah (LKTI) tingkat nasional yang digelar di Fakultas Peternakan Universitas Udayana Bali.

Yudha Moningka mengatakan, dirinya tengah bersiap mengikuti lomba karya tulis ilmiah tingkat internasional bertajuk “Paper Competition Animal Science & Veterinary Of Japan 2017”. Lomba tingkat internasional ini, katanya, akan diikuti para dosen Prodi Peternakan di berbagai penjuru di dunia.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada civitas akademika Unpab yang mendukung saya berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” ujar pemuda energik yang yang memiliki segudang prestasi ini.

Bapak samrin SE.,MM selaku Rektor juga berharap semoga ilmu yang mereka dapat selama mengikuti program permata ini dapat di terapkan di UNPAB dan menjadi contoh bagi adik-adik di unpab nantinya.