BEM FH UNPAB bersama-sama menanam ratusan bibit pohon mangrove di Kawasan Wisata Mangrove

  • redaksi   Kamis, 26 Januari 2017

Medan-UNPAB: Dalam upaya mengembangkan kawasan wisata manggrove dan peduli akan lingkungan hidup, BEM FH UNPAB bersama-sama menanam ratusan bibit pohon mangrove di Kawasan Wisata Mangrove "Pantai Mekar Bahari" jl. Persil desa Bagan Percut.(Medan,26/1/17)
 
Kegiatan ini di ikuti oleh BEM FH UNPAB,Tokoh Lingkungan Hidup SUMUT bapak Lilik Pudjo Asmono, Kementrian Kehutanan, Kepala Balai Konservatif Sumber Daya Alam, Badan Lingkungan Hidup, gapertif dan warga desa Bagan percut. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kawasan wisata mangrove dengan memanfaatkan sumber daya alam secara baik dan benar. 
 
"Mahasiswa tak hanya harus siap untuk turun ke jalan, tapi juga harus siap turun ke Rawa untuk aksi lingkungan hidup yang lebih nyata" tutur Doni Siregar selaku Gubernur BEM FH UNPAB. Selanjutnya tidak hanya sekedar menanam bibit pohon mangrove, BEM FH UNPAB akan terus mengikuti perkembangan kawasan wisata mangrove untuk turut memberdayakannya.
 
"Sangat menyenangkan melakukan hal baru yang ternyata sangat bermanfaat, bersama orang-orang yang peduli terhadap lingkungan" kata Darmansyah mahasiswa fakultas hukum yang baru bergabung di BEM FH UNPAB.