UAS Minggu Ke-2 Mahasiswa UNPAB Berjalan Lancar..

UAS Minggu Ke-2 Mahasiswa UNPAB Berjalan Lancar

Senin,16 Jan 2017 By redaksi

Medan-UNPAB: Pagi ini suasana Kampus Panca Budi yang beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan terlihat tenang dan dipenuhi mahasiswa berseragam hitam putih menandakan suasana UAS.

Setelah minggu pertama tanggal 9-14 Januari 2017 Fakultas Ilmu Komputer Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Hukum. Melaksanakan UAS Dan minggu kedua Tanggal 16-21 Januari 2017 giliran  Fakultas Agama Islam,  Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakltas Filsafat melaksanakan Ujian AKhir Semester.

 Kepala BPAA Nasruddin kepada wartawan kampus pagi tadi mengatakan, Alhamdulillah persiapan dan pelakasanaan UAS di minggu ke 2 untuk fakultas Agama Islam,  Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian dan Fakltas Filsafat kali ini sudah 100 persen.  Hal tersebut ditandai dengan seluruh naskah ujian sudah diterima oleh dosen pengawas dan tidak adalagi mahasiswa yang belum mendapat kartu rencana studi (KRS) sebagai tanda peserta UAS 2017.

“ Saya berharap UAS kali ini dapat berjalan dengan lancar, dan mahasiswa mendapat hasil UAS yang memuasakan sesuai dengan hasil pembelajaran mereka selama lima bulan lamanya, dan nantinya diharapkan juga tidak ada lagi mahasiswa yang mengikuti ujian perbaikan nilai. Agar kalender Akademik 2017 berjalan dengan baik kami menghimbaukan kepada seluruh Dosen agar satu minggu setelah UAS berlangsung seluruh mahasiswa sudah dapat mengakses nilai di portal akademik masing-masing mahasiswa. Dan untuk semester genap diharapkan seluruh mahasiswa tepat membayar uang kuliah agar segera dapat melakukan registrasi pengisisan KRS.

Iqbal Azhari salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Akutansi UNPAB saat ditemui usai mengikuti UAS mengatakan, hari pertama UAS ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan oleh dosen karena waktu minggu tenang sudah benar-benar dipersiapkan dan dimanfatkan untuk belajar dan yang paling utama adalah tetap menjaga kesehatan.