BEM UNPAB Ikut Serta Turun Kejalan Dalam Aksi 121 dan d..

BEM UNPAB Ikut Serta Turun Kejalan Dalam Aksi 121 dan di Kawal Ketat Oleh Kepolisian

Kamis,12 Jan 2017 By redaksi

Medan-UNPAB:BEM UNPAB Ikut serta dalam  Aksi Bela Rakyat 121 pada Kamis (12/1/2017) oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia Tersebar di 19 titik di seluruh Nusantara.

Selain itu BEM mendesak pemerintah untuk menghilangkan dominasi asing. "Kami tak ingin menjadi kuli di negeri sendiri," ujarnya.

"Jika hari ini rakyat masih disajikan dagelan drama pengelolaan negara, maka atas izin Dzat yang jiwa kami berada di tangan-Nya, akan bergulir Reformasi Jilid 2! Semboyan kami tetap, MERDEKA atau MATI!," tegasnya.

Dalam seruannya, meminta mahasiswa bersatu untuk melakukan perlawanan. Menurutnya, karena perlawanan adalah cara mendidik penguasa.

"Ketika pemerintah angkuh bertindak, ketika parlemen tidur terlelap, ketika rakyat dijadikan tumbal dari kebijakan, maka turunlah ke jalan mahasiswa Indonesia!," ujarnya.

"Merapatlah ke titik aksi terdekat!
Atau buatlah mimbar di kotamu, sebagai upaya menyampaikan aspirasi rakyat, agar mereka tahu bahwa mahasiswa masih ada, agar mereka tidak bercanda dan sewenang-wenang mengelola negara!," serunya lagi