Ketua BAPOMI SUMUT Melakukan Audiensi Bersama DISPORASU..

Ketua BAPOMI SUMUT Melakukan Audiensi Bersama DISPORASU

Jumat,06 Jan 2017 By redaksi

Medan-UNPAB: Ketua Badan Pembina OlahRaga Mahasiswa (BAPOMI Sumut) sekaligus Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M mengadakan Audiensi Bersama Dinas Pemuda Dan Olah Raga Sumatera Utara(DISPORASU). Audiensi ini dilakukan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan DISPORASU. (Medan, 6/1/17)

Perguruan tinggi di SUMUT melalui Badan Pembinaan Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) SUMUT berkomitmen turut memperkuat upaya pembinaan olahraga bagi para atlet dari kalangan mahasiswa. Langkah tersebut diharapkan mampu meningkatkan prestasi para atlet tidak hanya dalam kejuaraan nasional, tetapi di ajang olahraga regional bahkan internasional.

Ketua Umum BAPOMI SUMUT,Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M mengatakan perlunya paradigma baru dalam upaya pembinaan atlet mahasiswa. Pembinaan olahraga akan diarahkan untuk meraih prestasi, bukan hanya sekedar sebagai wahana penyaluran hobi. Selain itu juga diarahkan untuk membentuk mahasiswa yang berkarakter.

"Harapannya tiap pemprov bisa mengkoordinir olahraga di provinsi masing-masing dan menghantarkan olahraga pendidikan ke olahraga prestasi,”tuturnya