Workshop Penguatan dan Peranan, Tugas Pokok dan Fungsi ..

Workshop Penguatan dan Peranan, Tugas Pokok dan Fungsi Struktur Fakultas Se-Universitas Pembangunan Panca Budi

Rabu,04 Jan 2017 By redaksi

Medan-UNPAB: Universitas pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan menyelenggarakan workshop Penguatan dan Peranan, Tugas Pokok dan Fungsi Struktur Fakultas Se-Universitas Pembangunan Panca Budi, ( Medan, 4/01/17)

 Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08:30 wib yang di laksanakan di gedung A ruang seminar Universitas pembangunan Panca Budi Km 4,5. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor I UNPAB Rektor III, Dekan seUNPAB, Prodi seUNPAB, dan Ka. Biro SeUNPAB.

 Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah Meningkatkan pemahaman pejabat dekan dan Prodi mengenal tugas pokok dan fungsi, mensinergikan tugas pokok dan fungsi dekan dan prodi dengan unit pendukung, memberikan kontribusi pemikiran terhadap tata kelola fakultas yang lebih baik lagi dan Sesuai denga Visi UNPAB Menjadi Perguruan Tinggi Swasta Yang Terkemuka Berbasis Religius Dalam Mengembangkan IPTEK Yang Bermanfaat Bagi Kemaslahatan Umat.

 “kegiatan ini juga bertujuan Untuk meningkatan kinerja  dan menyegarkan kembali karena salah satu menjadi penilaian dalam akreditasi adalah tupoksi kita, tugas prodi dan dekan ini bukan hanya sebagai pelengkap akreditasi, dan di harapkan kepada LPPU untuk menjadi dokter yang mencari sakit apa yang ada setiap hari, dan selalu berkordinasi “ kata Rektor I UNPAB Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D .