Fakultas PAI Unpab bersinergi dengan SAC Peringati Maulid Dengan Kegiatan Islami

  • redaksi   Jumat, 23 Desember 2016

Medan-UNPAB: Fakultas Pendidikan Agama Islam (PAI) bersinergi dengan Student Advisory Center (SAC) Melaksanakan Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Tema meneladani Akhlak Raslulullah SAW Dalam Kehidupan Masa Kini 24 Rabiul Awal 1438 H di Lapangan Mahabento Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Kegiatan yang dibuka Rektor III Bidang Kemahasiswaan Samrin, S.E, M.M, Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Manshuruddin, S.Pdi.,MA dan Ketua Panitia Muhammad Imam Ashary, Kamis (23/12).

Dekan Fakultas Pendidikan Agama Islam Manshuruddin, S.Pdi.,MA, dalam sambutannya mengharapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini akan menjadikan mahsiswa UNPAB untuk lebih Religius sesuai denganVisi UNPAB.

Artinya,Menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang termuka dan berbasis Religius dalam mengembangkan Iptek yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat. .

Pada kesempatan itu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Samrin, S.E, M.M juga memberikan apresiasi yang tinggi dan semangat mahasiswa yang memiliki sifat kreatif dan inovatif dalam mendukung kegiatan ini. Bagi mahasiswa kegiatan ini sangat positif untuk melahirkan mahasiswa yang memiliki semangat berkreatif bukan hanya di bidang akademis tapi juga non akademis.

Menurutnya berbagai kegiatan di UNPAB ini menjadi warna tersendiri dari kampus ini tidak hanya di bidang akademik melainkan kegiatan lainnya. “Kita juga tidak membatasi mahasiswa untuk melakukan aksi unjuk rasa sebagai sikap pencerminan cara berdemokrasi yang baik, karena dinamika perguruan tinggi mengisyaratkan bagaimana mahasiswa bisa mengeluarkan pendapatnya secara tepat dan benar,” tambahnya.

 


unpab