Fakultas Hukum UNPAB Temu Ramah Bersama IKA FH UNPAB ..

Fakultas Hukum UNPAB Temu Ramah Bersama IKA FH UNPAB

Kamis,22 Des 2016 By redaksi

Medan-UNPAB: Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Melakukan Termu Ramah Bersama Ikatan Alumni (IKA)  Fkultas Hukum UNPAB pada Tanggal 19 Desember 2016 bertempat di Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Gedung Makhtab 103 (Medan22/12/16)

 Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ismaidar selaku Ketua IKA FH UNAPAB , Bornok Simanjuntak SH. Selaku Wakil Ketua IKA FH UNPAB, Hendra M.S Selaku Sekertaris Umum IKA FH UNPAB , Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H, M.Hum, Selaku Dekan Fakultas Hukum, Harafudin Sihombing, Abdul Rahman M. Siregar, Dina Andiza, S.H, M.Hum Selaku Ka.Prodi FH Hukum, Surya Nita, SH., M.Hum Selaku Plh Dekan.

 Temu ramah antara FH UNPAB Bersama IKA FH UNPAB adalah merencanakan  diantaranya Dies Natalis FH UNPAB Pada Tanggal 13 Juni 2017, Temu ramah Ikatan Alumni Bersama Mahasiswa FH UNPAB, Pelatihan MAgang di LBH Yasaya 56, Kegiatan Desa Binaan Bulan Februari Bekerja Sama Bersama IKA UNPAB dan rencananya IKA FH UNPAB Bersama FAKultas Hukum UNPAB Akana Membuat Pos Bantuan Hukum serta mengikut sertakan Dosen IKA FH UNPAB dan MAhsiswa, Berpartisipasi dalam kegiatan Festifal Budaya UNPAb Pada bualn April 2017, dan rencanannya IKA FH UNPAB Akan Bekerjasama dengan Pendidikan Khusus Provesi Advokat ( PKPA) PERADI.

Dina Andiza, S.H, M.Hum Selaku Ka.Prodi FH mengatakan "Memori atau kenangan adalah suatu hal yang dapat membuat seseorang dapat lebih maju dari masa sebelumnya. Karena dengan kenangan yang ada, terlebih kenangan yang positif, dapat memicu semangat untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahan di masa lalu. Apalagi jika kenangan tersebut berhubungan dengan koneksitas, baik dengan orang maupun lembaga".