Diskusi Ilmiah Rutin Fakultas Hukum Mendatangkan Mahkamah Agung RI

  • redaksi   Sabtu, 17 Desember 2016

Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi Unpab (Medan), Sabtu  (17/12) bertempat di Gedung Mahtab 103 Kampus Panca Budi jl. Gatot subroto Km 4,5 Medan mengadakan kegiatan Diskusi Ilmiah bagi Mahasiswa dan seluruh dosen Fakultas Hukum Kegiatan ini dimulai pada pukul 09:00 wib.

 Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap per dua bulan dengan tema dan narasumber yang terus berganti di sesuaikan dengan kebutuhan mata kuliah serta melihat dari kasus yang sering terjadi di masyarakat.

Diskusi ilmiah kali ini mengangkat tema tentang “Perubahan Paradigma Hukum Acara di PTUN (Pasca Berlakunya UU Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintah” dengan Narasumber Mahkamah Agung RI Bapak Dr.H.Supandi,SH.,M.Hum, dan dihadiri oleh seluruh Dosen Fakultas Hukum, Plh Dekan Fakultas Hukum Suryanita, SH., M.Hum, serta Ka.Prodi Fakultas Hukum Ibu Dina Andiza, SH.,M.Hum.

 Sementara itu Ibu Surya Nita, SH., M.Hum, kepada wartawan kampus mengatakan, Diskusi Ilmiah Dosen ini dilaksanakan dengan tujuan menambah pengetahuan serta  upaya peningkatan  kualitas dosen dalam dalam proses belaja mengajar. Kegiatan ini juga sebagai momentum untuk mempererat tali silahturahmi antar dosen dan cvitas akademika yang ada di Unpab.Beliau juga menambhakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh dosen, karena selain ilmu yang di dapat ini kegiatan ini  juga untuk menunjang kenaikan pangkat Dosen.