KUAST UNPAB Adakan Kompetisi Dalam Rangka Menyambut Hari Ibu

  • redaksi   Rabu, 07 Desember 2016

Medan-UNPAB:Dalam  rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. maka UKM KUAST (Kumpulan Anak Seni & Teater) Universitas pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menyambut hari Ibu tersebut dengan menggelar Kompetisi Baca Puisi, Vokal Solo, Akustik, Selfi Bersama Ibu, yang kali ini mengangkat tema Ibuku Bukan Ibumu (Kalau Sayang kenapa Harus Malu) dimulai pada tanggal 7-8 Desember 2016.

Kegiatan ini diadakan di Gelanggang Mahabento Kampus Panca Budi Jl. gatot Subroto Km. 4,5 Medan sukses menarik perhatian dan mendapat banyak tepuk tangan dari para penonton yang berjumlah kurang lebih 100 penonton baik dari mahasiswa Panca Budi maupun mahasiswa dan pelajar dari luar.

Para penonton dihibur dengan tarian, dan music lalu di lanjutkan dengan kompetisi vocal solo, Sebelumnya Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D Selaku Rektor 1 UNPAB sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan “Dengan sering diadakannya Kegiatan seperti ini harapannya kedepan UKM KUAST Unpab akan semakin berkembang dan semakin menunjukan eksistensinya dalam bidang seni dan teater dan dapat menarik minat mahasiswa lainnya untuk ikut bergabung menjadi anggota KUAST Unpab, dan kalo bisa jangan sampai Gelanggang Mahabento ini kosong dengan kegiatan dan terus lah isitempat ini dengan kegitan meskipun hanya latihan saja.

Sampai saat ini KUAST Unpab semakin aktif dan kompak, hal ini dikarenakan memiliki Visi dan Misi yang sama serta ada COC ( Code of Conduct) yang dibuat dan dijalankan bersama. Walaupun sangat aktif dan sibuk dengan segudang aktifitas di KUAST, namun tetap mengutamakan kuliah dan berusaha menjadi mahasiswa yang baik. Dan tentunya 7 Nilai Dasar yayasan (7 NDY) yang ada di Unpab menjadi pedoman agar selalu menjadi mahasiswa yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.