Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan mengadakan seminar pembentukan karakter

  • redaksi   Jumat, 11 Nopember 2016

Medan-UNPAB:Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan mengadakan seminar  Karakter di kampus tersebut, Jl Gatot Subroto, beberapa waktu lalu.

Hadir sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut Motivator Nasional yang sudah tidak asing lagi Irwan Wiseful Berutu. Dirinya menjelaskan untuk menjadi orang yang sukses adalah diawali dengan Bersikap positif dan coba belajar dari orang yang sudah terlebih dahulu sukses.

Pelatihan yang berlangsung sejak pagi 08.30 ini diikuti oleh lebih dari 150 peserta dari Fakultas ekonomi Terlihat seluruh peserta sangat antusias ditambah lagi dengan narasumber yang membawakan pelatihan tersebut terlihat sangat berpengalaman dalam menyampaikan materi..

Turut hadir dalam seminar tersebut Rektor 1 UNPAB bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T, Ph.D yang sekaligus membuka pelatihan tersebut mengatakan “ Pelatihan pembentukan karakter ini tentu saja sangat penting, menginggat kampus kita sekarang bertemakan tamadun mandiri yang mencerminkan sebuah karakter.

Seminar pembentukan karakter akan menjadikan mahasiswa memiliki prestasi baik di akademik maupun non akademik bukan hanya fakultas ekonomi, fakultas lain juga akan di berikan pelatihan pembentukan karakter seperti ini juga pastinya.