Mahasiswa UNPAB Ikuti Latihan Penulisan (Program Kreatifitas Mahasiswa) PKM 2016

  • redaksi   Jumat, 28 Oktober 2016

Medan-UNPAB:Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan melaksanakan pelatihan penulisan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) 2016 yang terbagi menjadi 5 kategori yaitu PKM-K (Kewirausahaan), PKM-M (Pengabdian Kepada Masyarakat), PKM-P (Penelitian), PKM-T (Teknologi), & PKM-C (Karsa Cipta). 

Pelatihan yang diadakan pada, Jum’at (28-10) ini di Koordinator oleh Bapak Adian Hakim selaku Kabid Kemahasiswaan dan Abdul Muluk, S.Kom serta Hanifah Mutia Z.N Amrul , S.Si .,M.Si sebagai Narasumber, yang di sampaikan adalah pengenalan PKM, Penejelasan bidang PKM yang di perlombakan, serta satuan baku untuk penulisan karya tulis PKM serta kiat-kiat dalam penulisan PKM .

Tahun ini mahasiwa sangat antusias untuk mengikuti PKM (program kreativitas mahasiswa) 2016, dan diharapkan tahun ini banyak mahasiswa yang mengirimkan karya tulisnya dan insyaallah karya tulisnya bisa menang dan kedepannya dapat menjadi motivasi bagi mahasiwa lainnya untuk mengikuti jejak dari para pemenang.

Pelatihan dimulai dari pukul 10:00 WIB samapi 11.00 WIB dilaksanakan di Ruang M313kampus Panca Budi jalan. Gatot Subroto km.4,5 Medan, dan di ikuti oleh 104 mahasiswa dari  Fakultas Pertanian , Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Filsafat, da fakultas teknik Universitas Pembangunanan Panca Budi.

Ka. Biro Kemahasiswaan Bapak Adian Hakim saat membuka acara berpesan kepada mahasiswa yang akan  mengikuti pelatihan PKM ini untuk menambah lagi minat rajin menulis agar wawasan dan pengetahuan bertambah dan membaca agar tidak salah dalam standarisasi penulisan karya tulis PKM, serta mengirim sebanyak banyaknya dan sebagus mungkin agar memiliki banyak peluang untuk menang” (rl)