Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan mewisu..

Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan mewisuda 841 lulusannya

Senin,10 Okt 2016 By redaksi

Medan-Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan mewisuda 841 Orang lulusannya, Sabtu (08/10) di Lantai V Gedung Selecta, jalan Listrik Medan. Lulusan yang akan diwisuda terdiri dari Pascasarjana Magister Ilmu Hukum, PascaSarjana Magister Manajemen, Strata Satu (S1), Diploma III (D 3)

Hal itu diungkapkan Koordinator Panitia Wisuda Unpab Arpan, S.Kom di Kampus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km.4,5 Medan, Senin (21/03).Wisuda yang dipimpin Rektor I Unpab Bapak Ir. Bakti Alamsyah, M.T, Ph.D dan dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Sumatera Utara, Perwakilan Walikota Medan, Perwakilan Pangdam I Bukit Barisan, Perwakilan Kapolda Sumut, Kopertis Wilayah I Sumut, Kopertais Wilayah IX, Ketua Aptisi, dan Pejabat Pemerintahan lainnya,.

Lulusan Universitas Pembangunan Pancabudi (Unpab) diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dalam kesiapan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Ini karena Unpab telah memberikan pembekalan bukan hanya teori tapi juga praktik, Lulusan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan diharapkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dari pada mencari peluang kerja di lapangan. Kendati lulusan Unpab yang sudah memiliki pengalaman belajar dan kompetensi layak dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015, lulusan Unpab dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan, memanfaatkan dan menciptakan kesempatan dan mampu bekompetensi secara sehat dan sportif.

Berdasarkan hasil Technology Of Participation (TOP) dari perumusan Kampus UNPAB sebagai Kampus Tamadun Mandiri telah disepakati system pelaksanaan, pengamalan dan pelestarian nilai-nilai yang tertuang di dalam bentuk Kajian Akademis.

Dan pada wisuda kali ini suasana akan sangat terasa kental dengan budaya Batak Mandailing, mulai dari tarian, Jaka Dara dengan pakaian batak, dan panitia juga seragam mengenakan pakaian Batak seperti Ulos batak mandailing (Medan, 08/10/16)