Dosen FE UNPAB Meluncurkan Dua Buah Buku..

Dosen FE UNPAB Meluncurkan Dua Buah Buku

Sabtu,01 Okt 2016 By redaksi

Medan-UNPAB: Dosen Ekonomi Univeristas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Bapak Syafriadi, S.E., M.M  Meluncurkan Dua buah buku yang berjudul “Manajemen Sumber Daya Manusia dan Buku yang Berjudul Pengantar Manajemen“  dan telah mendapatkan Sertifikat Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI)  

Bapak Syafriadi, S.E., M.M  mengakui, bila saat ini dalam masyarakat lebih berkembang budaya oral, dibanding budaya menulis. Baginya, kebiasaan seperti ini mestinya harus dikikis dan dirubahIkatlahilmu dengan menuliskannya” Oleh karena itu, dirinya berharap, melalui launching  dua buku karya dosen FE UNPAB ini, akan menjadi momentum bagi kesadaran betapa tulisan-tulisan sangat berarti dan penting.  

 “Ikatlah ilmu dengan menuliskannya” demikian kata Bapak Syafriadi, S.E., M.M  yang menunjukkan pentingnya mendokumentasikan ilmu ke dalam sebuah tulisan. Ilmu pengetahuan dan informasi yang ditulis akan lebih awet dan menyebar lebih luas daripada disampaikan melalui lisan. Tulisan memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan perubahan budaya masyarakat meskipun memerlukan waktu lama. (rl)