Rektor UNPAB Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M..

Rektor UNPAB Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M Hadir Sebagai Pemateri Pada Kegiatan FGD BNN

Jumat,30 Sep 2016 By redaksi

Medan-UNPAB: Rektor UNPAB Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M Hadir sebagai Pemateri dalam Kegiatan Focus Group Discussion (FGD), dalam Rangka Penyusunan Grand Design Badan Narkotoka Nasional di Aryaduta Hotel. (Medan, 29/9/16)

Dalam Keegiatan Ini Turut Hadir BNNP Jakarta, BNN Sumut, Beberapa Perwakilan Organisasi Anti Narkoba , akademisi, aparat hukum, dan Perwakilan dari Satgas Anti Narkoba.yang ada di sumatera Utara.

Diskusi ini bertujuan untuk Pencegahan, Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Selain itu juga jika ditemukan positif hasil tes urine mengkonsumsi narkoba maka direkomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi.

Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M menyampaikan cara Optimalisai pencegahan dengan cara melibatkan lembaga pendidikan dalam menyusun (P4GN) dukungan Kurikulum (extra) Pendidian, program Indonesia BERNAS, selanjutnya partisipasi penuh dari masyarakat khususnya dari ibu-ibu, pengawasan perbatasan, dan perbanyak Organisasi masyarakat anti Narkoba.(rl)