Lowongan Pekerjaan IDB CGO Indonesia.

  • redaksi   Rabu, 28 September 2016

Medan-UNPAB:Program ini adalah program magang bagi mahasiswa yang baru lulus (fresh graduates) yang berminat untuk memperluas wawasan di bidang pembangunan dan keuangan Islam. Para sarjana baru ini akan bekerja di kantor IDB CGO Indonesia, di mana latar belakang akademis mereka akan dikembangkan melalui keterlibatan langsung dalam pekerjaan-pekerjaan di IDB CGO Indonesia.

Para sarjana baru peserta program magang ini akan mendapatkan kesempatan untuk meraih pengalaman di bidang-bidang tersebut di bawah ini:

? Keuangan Proyek dan Korporat
? Kemitraan Pemerintah-Swasta
? Keuangan Syariah
? Keuangan Perdagangan
? Asuransi Investasi dan Ekspor
? Kerjasama Selatan-Selatan

Program akan berjalan dari satu sampai tiga bulan dengan kemungkinan perpanjangan berdasarkan kinerja dan persetujuan IDB CGO Indonesia. Pada saat selesai, para peserta program akan menerima surat rekomendasi dari IDB Group CGO Indonesia. Para peserta program juga berkesempatan untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh CGO Indonesia bila pelatihan tersebut dilaksanakan di masa program berjalan.

Kami mohon agar Bapak/Ibu dapat menyebarkan informasi ini kepada para sarjana baru maupun mahasiswa/i yang hampir mencapai kelulusan agar dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini. 

Keterangan lengkap dan aplikasi dapat dilihat di http://isdb-indonesia.org/islamic-development-bank-internship-program-indonesia/