1 Hari Lebih Dekat Dengan Persatuan Mahasiswa dan Alumn..

1 Hari Lebih Dekat Dengan Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional ( PERMADANI DIKSI NASIONAL )

Senin,26 Sep 2016 By redaksi

Medan-UNPAB: Dalam Rangka Penyambutan Mahasiswa Baru Bidikmisi UNPAB 2016, pengurus Persatuan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Pembangunan Panca Budi ( PERMADIKSI UNPAB ) yang di ketuai oleh Mei Ryan Sandi dari Fakultas Pertanian Jurusan Agroekoteknologi, telah berhasil dan sukses dalam menyelenggarakan acara “ 1 Hari Lebih Dekat Dengan Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional ( PERMADANI DIKSI NASIONAL ) “ dengan Tema “ Bidik Prestasi Bersama Bidikmisi Untuk Membangun Negeri “ pada hari senin tanggal 26 September 2016 di Ruang Seminar Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Dalam acara ini di hadiri oleh Rektor 3 Bapak Samrin SE,MM sebagai pembuka acara dan Dekan Fakultas se- UNPAB sebagai Tamu Undangan, dan pada acara ini juga telah dilaksanakan Talkshow Inspiratif bersama Alumni Bidikmisi Nasional dan Awardee Beasiswa S2 LPDP Afirmasi yang sengaja di Undang langsung dari Jakarta sebagai Pemateri pada Talkshow Inspiratif .
                “ ada pun tujuan di selenggarakannya acara Satu Hari Lebih Dekat Dengan Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional ( PERMADANI DIKSI NASIONAL ) yaitu untuk mengenalkan dan mendekatkan kepada seluruh mahasiswa Bidikmisi UNPAB terkhusus Mahasiswa Baru Bidikmisi agar lebih meningkatkan Prestasi nya untuk menuju Generasi Emas Indonesia 2045 “ Ujar Mei Ryan Sandi selaku Ketua Umum PERMADIKSI UNPAB .
                Pada kesempatan ini Bapak Rektor 3 Kemahasiswaan dalam memberikan kata sambutannya mengatakan “ bahwa Universitas Pembangunan Panca Budi Medan mendapatkan Kuota Bidikmisi di mulai tahun 2012 yaitu sebanyak 29 orang, tahun 2013 sebanyak 94 orang, 2014 sebanyak 43 orang, 2015 sebanyak 18 orang, 2016 sebanyak 45 orang “.
                Dalam rangkaian acara tersebut, Ketua Umum Bidikmisi UNPAB telah menyerahkan Cenderamata kepada Rizki Nurjehan S.Pd,M.Pd sebagai kenang-kenangan dari PERMADIKSI UNPAB. Harapan kedepannya, seluruh mahasiswa Bidikmisi UNPAB dapat meneruskan Prestasi Generasi Berikutnya baik di tingkat Nasional maupun Internasional.