Lowongan Kerja Medan Pembina Sentra di Bank BTPN Syariah

  •   Selasa, 20 September 2016

Sunday, 18 September 2016 – by Administrator
Lowongan Kerja MedanTerbaru yang di Informasikan oleh Medanloker.com Kali ini adalah Lowongan Kerja Medan Pembina Sentra di Bank BTPN Syariah Silahkan dibaca dengan Baik Informasinya Berikut ini

Medanloker.com. Lowongan Kerja Bank di Bank BTPN Syariah Medan Terbaru September 2016. Profil Bank BTPN Syariah Adalah sebuah bank BUMN didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, maka Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan.

Bank BTPN Syariah membuka Lowongan Kerja medan memberikan kesempatan Berkarir kepada anda  dengan menempati posisi jabatan sebagai:

PEMBINA SENTRA

Job Description :
Sebagai marketing pembiayaan modal usaha (mencari/merekrut calon nasabah pra/cukup sejahtera di daerah pedesaan Sumatera Utara, membina nasabah tersebut dengan memberikan pembiayaan modal usaha, memberikan pelatihan keuangan kepada nasabah, melakukan penagihan kepada nasabah, dan menjalankan proses administrasi nasabah).

Kualifikasi :
Khusus Wanita usia 18 - 27 tahun
Pendidikan minimal SMA/sederajat nilai rata-rata UN > 7,5 ; D1-S1 semua jurusan IPK >2,75. Tidak sedang kuliah
Terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja
Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
Wajib mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi, bukan Matic (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
Bersedia tinggal dan kerja di luar kota Medan, yaitu di daerah pedesaan yang ada di Sumatera Utara (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)
Lowongan kerja ini terbuka untuk semua agama
Fasilitas :
Gaji Tetap
Insentif
Tunjangan Hari Raya
Asuransi Kesehatan
Tempat Tinggal/Mess
Sepeda motor manual/gigi
Pelatihan dan Jenjang Karir yang terbuka dan jelas
Kirim surat lamaran lengkap anda melalui email ke : recruitment.sumatera@btpnsyariah.com dengan subject email : MEDANLOKERPEMBINA SENTRANAMA LENGKAP

Note:
Closing Date : 30 September 2016
Seleksi akan dilaksanakan salah satu kampus di kota Medan.
Pengundangan kandidat akan dilakukan melalui SMS hanya dari No. 0812 8478 8492. dan undangan seleksi juga akan dikirim ke email kandidat dari email HC BTPN Syariah (recruitment.sumatera@btpnsyariah.com)
Seluruh tahapan seleksi GRATIS, tidak dipungut biaya apapun.
Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan BTPN Syariah.

Informasi Lowongan Kerja Medan Pembina Sentra di Bank BTPN Syariah Terbaru 2016 di Persembahkan oleh Medanloker.com, Semoga bermanfaat