Dosen Universitas Pembangunan Panca Budi Diundang Menjadi Pemakalah Pada The International Conference on Education for Economics, Business, and Finance (ICEEBF) 2016 di Universitas Negeri Malang

  • redaksi   Selasa, 20 September 2016

Medan-UNPAB: Wakil dari Universitas Pembangunan Panca Budi, yaitu dosen Fakultas Ekonomi & Bisnis Unpab, Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H. diundang untuk menjadi pemakalah pada konferensi internasional, the International Conference on Education for Economics, Business, and Finance (ICEEBF) 2016 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.

 

Pada konferensi internasional ICEEBF 2016 tersebut, Dr. Henry Aspan, S.E., S.H., M.A., M.H. mempresentasi papernya yang berjudul, “The Effect of Public Participation, Transparency, and Accountability to the Efficiency of Distribution OF the School Operational Support Funds (BOS) in Tebing Tinggi City (Case Study of Taman Siswa College)”.

 

Konferensi internasional ICEEBF 2016 tersebut diadakan pada tanggal 15 September 2016 di Kota Malang, yaitu di kampus Universitas Negeri Malang. Pada kesempatan tersebut hadir pula 3 (tiga) orang keynote speaker yang berasal dari 3 (tiga) negara yang berbeda, yaitu Dr. Max Briggs (Profesor Marketing dari Queensland University of Technology, Australia), Dr. Charles F. Nicholson (peneliti dari Resource Exchange International, Amerika), dan Sebastian Schafer Pamler (enterpreneur dari Jerman).