LDK BEM FH UNPAB

  • redaksi   Jumat, 09 September 2016

Medan-UNPAB: Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi Medan menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) periode 2015/2016 yang bertempat di berastagi, 02-03 September 2016.
Kegiatan LDK ini mengangkat tema "Rekonstruksi Karakter Pemimpin: Memantapkan Ideologi dan Keilmuan Mahasiswa ditengah era Globalisasi".
Selain memberikan pemaparan materi mengenai jiwa - jiwa kepemimpinan dan pengetahuan seputar organisasi, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota BEM-FH. Doni Gunawan Siregar selaku Gubernur BEM FH UNPAB mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh anggota BEM FH bahwa setiap anggota harus aktif baik secara akademik dan organisasi. Selanjutnya, salah seorang mahasiswa yang baru bergabung dalam keluarga BEM - FH Will Clinton Pangaribuan mengatakan "selama mengikuti kegiatan ini, saya baru mengetahui mengenai organisasi dan forum yang sebenarnya, kami pun diberikan motivasi untuk lebih aktif menuangkan ide-ide kegiatan yang positif. (rl)