Mahasiswa UNPAB Ikut Serta dalam Rapat Kerja Peningkatan dan Partisipasi Masyarakat Dalam Upaya P4GN Dilingkungan Pendidikan Swasta Bersama BNN dan ARTIPENA Sumut

  • redaksi   Jumat, 26 Agustus 2016

Medan-UNPAB: Mahasiswa Univesitas Pembanguna Pancabudi Medan (UNPAB) Ikut Serta dalam Rapat Kerja Peningkatan dan Partisipasi Masyarakat Dalam Upaya P4GN Dilingkungan Pendidikan Swasta bersama Badan Narkota Nasional (BNN) Sumut dan Aliansi Relawan Perguruan tinggi Anti PenyalahGunaan Narkoba SSumatera Utara (ARTIPENA) di Universitas Sari Mutiara,Medan. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Pemateri Ibuk AKBP Magdalena Sirait SSi selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Sumatera Utara dan  Bapak Karnirius Hareva Selaku Sekertaris  ARTIPENA Sumut .

AKBP Magdalena Sirait SSi  menyampaikan “Upaya BNN Provinsi Sumatera Utara untuk membangun penggiat anti narkoba terus secara konsisten dilaksanakan di berbagai lapisan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memperluas jejaring dan perpanjangan tangan BNN, agar upaya P4GN dapat terimplementasi secara maksimal dan tepat sasaran”

TOT di lingkungan mahasiswa merupakan wujud kepedulian nyata BNN dalam rangka mengakselerasikan P4GN melalui pemberdayaan potensi mahasiswa sebagai kaum intelektual yang memiliki potensi tinggi.(Medan,26/8/16) (rl)