Perkuat Silaturahmi UNPAB Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H

  • redaksi   Sabtu, 16 Juli 2016

Medan-UNPAB: Sabtu (16/7) Yayasan dan Universitas pembangunan Pancabudi telah menyelenggarakan halal bihalal bertempat di Halaman Parkir depan Universitas Pembangunan Pancabudi Medan (UNPAB). Secara umum dapat disimpulkan Halal bihalal adalah sebuah budaya asli Indonesia. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan sebanyak mungkin orang dari satu komunitas atau lembaga, agar mereka dapat menyambung tali silaturahmi. Acara Halal Bihalal Yayasan dan Universitas Pembangunan Pancabudi ini dihadiri oleh segenap pimpinan dan civitas academica dengan harapan menjadi media efektif untuk meminta dan memberi maaf.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB. Meskipun dalam keadan hujan  Seluruh pimpinan dan karyawan serta seluruh stakeholders tampak gembira dan melebur penuh keakraban dan penuh canda tawa bersama.

Halal bi halal kali ini juga disuguhkan hiburan yang dibawakan oleh, pimpinan, dan seluruh civitas akademika . Ini tentu semakin membawa suasana yang semakin akrab  antara pimpinan dan seluruh karyawan UNPAB.