Silaturahmi bersama Rektor dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Pembangunan Pancabudi Mendan

  • redaksi   Rabu, 13 Juli 2016

Medan-UNPAB: Hari pertama masuk kerja Pegawai Universitas Pembangunan Pancabudi Medan (UNPAB) Setelah libur lebaran idul Fitri diawali dengan silaturahmi bersama Rektor Universitas Pembangunan Pancabudi Medan .

Kegiatan ini diikuti seluruh civitas akademika UNPAB mulai dari Rektor, Pegawai PascaSarjana , Dekan, Prodi, Ketua Lembaga, dan Kabiro di lingkungan UNPAB

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB dimulai dengan Kata Sambutan dari Rektor Universitas Pembangunan Pancabudi Medan sambil memohon maaf lahir bathin antara pimpinan dengan semua karyawan dan warga kampus.

Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M mengatakan kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh Pegawai dan semua civitas akademika. 

Disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi juga merupakan momen untuk memberikan informasi terbaru kepada semua warga kampus karena hampir 7 hari tidak berartivitas. Tentu ada informasi-informasi terbaru yang harus disampaikan berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing di unit kerjanya,”tambahnya.

Setelah Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Bapak Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E, M.M memberikan sambutan dan beberapa informasi, dilanjutkan  dengan salam-salaman sambil memohon maaf lahir bathin antara pimpinan dengan semua karyawan dan warga kampus. Seluruh pimpinan dan karyawan tampak gembira dan melebur penuh keakraban dan siap melanjutkan aktivitas untuk pengabdian terbaik terhadap bangsa dan tanah air terkhususnya Universitas Pembangunan Pancabudi Medan.