Menunggu Waktu Berbuka di Isi dengan Sharing Bersama Rektor

  • redaksi   Jumat, 24 Juni 2016

Medan-UNPAB: Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan Dr. H. M. Isa Indrawan,SE.,MM, mengadakan buka bersama dengan staf dan personel dari lima unit yakni Bidang Kemahasiswaan, Bidang SAC, Perpusatakaan, Lab IID dan lab Komputer Unpab. Kegiatan buka bersama ini bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadhan tiap tahunnya, namun buka bersama kali ini mempunyai makna yang penting yaitu acara silaturahmi Rektor untuk lebih mengenal staf dari beberapa unit / bidang yang ada di Unpab.

Kegiatan ini diadakan di  Konkow Panca Budi (Padi) jalan Sultan Ma’kmun Al-Rasyid (d/h Brigjend Katamso) no. 66 Medan, Rabu (22/6/2016). Pada kesempatan ini Rektor mengajak kepada staf pegawai yang hadir untuk sharing dan dskusi program kerja masing-masing serta memberikan kesempatan kepada pegawai untuk menyampaikan masukan dan harapan kedepan untuk Panca Budi.

Selain itu Rektor menekankan saat ini Unpab merupakan kampus swasta terbaik di Sumatera Utara dan artinya seluruh sumber daya (SDM) serta mahasiswa dan fasilitasnya haruslah yang terbaik juga, dan untuk menuju target pada tahun 2033 menjadi World Class University maka perbaikan-perbaikan dan komitmen dalam mencapai target kerja harus sudah di jalankan dari sekarang. (Hms)