Rektor Buka Bersama BEM, Ormawa, dan HMJ UNPAB

  • redaksi   Senin, 20 Juni 2016

Indahnya kebersamaan. Itulah ungkapan yang tepat melihat kegiatan buka bersama yang diselenggarakan oleh Rektor Universitas Pembangunan Pancabudi dengan seluruh perwakila Ormawa dan BEM UNPAB pada hari Sabtu (18/6) di Konkow Universitas Pembangunan Pancabudi (UNPAB)

Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri oleh Rektor I, II, dan III, Ka.Biro Kemahasiswaan, Ka.SAC (Student Advisory Center), Staf pegawai, Ketua BEM Universitas (Badan Eksekutif Mahasiswa), Perwakilan ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dan Perwakilan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) selingkungan UNPAB.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan lagu-lagu Melayu dan tentunya makanan serta minuman  khas melayu yang membuat suasana Buka bersama tersebut menjadi  sangat berbeda dan terasa nuansa melayunya.

Sambil menunggu waktu berbuka, Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan SE., MM Mengadakan sharing dengan Ketua dan Wakil BEM Universitas (Badan Eksekutif Mahasiswa), Perwakilan ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dan Perwakilan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan).

Bapak Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan SE., MM Menyampaikan “Mahasiswa harus mempunyai rencana /plan yang bagus, dan Rektor UNPAB Dr. H. Muhammad Isa Indrawan SE., MM akan Membuat Workshop “Mengelola Hidup Mencapai Masa Depan”.

Rektor juga berharap dengan diskusi ini Ormawa menjadi contoh bagi mahsiswa lain,dan Rektor UNPAB juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menyampaikan Aspirasi dan sharing tentang dunia pendidikan, tentunya hal ini menjadi moment untuk meningkatkan kedekatan antara Ormawa (organisasi mahasiswa) dengan rektor dan civitas UNPAB.