BEM UNPAB Hadir Dalam Pertemuan BEM di Universitas Mercu Buana Jakarta

  • redaksi   Kamis, 02 Juni 2016

Medan-UNPAB: Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unversitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan Bobby Purwadi bersama dengan BEM dari Universitas swasta di lingkungan kota Medan lainnya hadir dalam kegiatan Deklarasi Gerakan Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Universitas Mercu Buana Jakarta pada tanggal 1 Juni 2016.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar BEM dan Dalam rangka mensosialisasikan Perang terhadap narkoba  dimana saat ini Semakin meluasnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba menjadi fokus perhatian dari berbagai pihak dan pemangku kepentingan. Data yang menunjukkan mahasiswa dan pelajar bersama-sama berada di urutan kedua menjadikan dunia pendidikan harus melakukan inovasi dan terobosan guna menekan fakta dan indikasi beredarnya narkoba di lingkungan yang mestinya steril ini.

Usai kegiatan tersebut Bobby Purwadi beserta BEM lainnya berkunjung ke BNN Pusat untuk bersilahturahmi dan mendapatkan materi pembelajaran tentang bagaimana memerangi perdaran narkoba dalam kehidupan sehari-hari dan juga di lingkungan kampus.