LPPRO Universitas Pembangunan Pancabudi,Himpsi Sumut dan CMR Mengadakan Seminar Nasional Revolusi Mental

  • redaksi   Sabtu, 28 Mei 2016

Medan-Unpab: LPPRO Universitas Pembangunan Pancabudi dan CMR Bekerja Sama dengan HIMPSI Sumatra Utara menggelar Seminar nasional Sabtu, 28 Mei 2016. Seminar kali dengan tema “REVOLUSI MENTAL DAN PENERAPANNYA DI DUNIA PENDIDIKAN” menghadirkan narasumber Bapak Prof.. Dr. Paulus wirotomo M.Sc Sebagai guru besar fisip UI dan konseptor Revolusi Mental, Prof. Dr. Sri Milfayetti S. Psi, M.S.Kons sebagai guru besar UNIMED, Dr. Nevi Damayanti S.Psi,M.Psi,Psikolog sebagai Psikolog, Majelis HIMPSI Sumut, dan Rahmadani Hidayatin, S.Psi.,M.Kes.Psikolog Sebagai ketua HIMPSI Sumut.

Seminar yang berlangsung di ruang 313 Gedung M Unpab tersebut dihadiri oleh 120 orang peserta yang berasal dari kalangan Mahasiswa, Dosen, Dekan Universitas Pembangunan Pancabudi dan Masyarakat Umum

Seminar nasional ini dibuka langsung oleh ketua HIMPSI Sumut yaitu Ibu Rahmadani Hidayatin, S.Psi.,M.Kes.Psikolog dalam sambutannya Ibu Rahmadani Hidayatin menyampaikan agar setiap remaja nantinya diharapkan telah memiliki jiwa dan pribadi yang lebih baik  lagi kedepannya.