Rektor UNPAB Hadir Pada Kegiatan Coffe Morning Harian Sumut Pos dan ARTIPENA

  • redaksi   Rabu, 25 Mei 2016

Medan-UNPAB:  Rektor Universitas Pembanguna Panca Budi (UNPAB) Medan, Dr.H. M. Isa Indrawan ,SE., MM yang juga merupakan Ketua Korwil ARTIPENA Sumut hadir dalam kegiatan Coffe Morning bersama 200 Rektor, Direktur, dan Ketua Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Harian Sumut Pos dan Asosiasi Relawan Perguruan Anti Narkotika (ARTIPENA ) bertempat di hotel Hermes Place Polonia Medan (25/5).

Dalam kegiatan tersebut Rektor Uiversitas Pembangunan panca Budi Medan Dr.H. M. Isa Indrawan ,SE., MM Selaku Ketua Korwil ARTIPENA membacakan Surat pernyataan Penyelenggaraan dan Pimpinan Perguruan tinggi Se Sumatra Utara di saksikan oleh, Prof. Dian Armanto, M.PD.,MA.,M.c., P.hD selaku kordinator Kopertis Wilayah I SUMUT, Prof.Ir. Suryo Hapsoro Tri Utomo p.hD selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat, Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dan Ketua BNN Sumatra Utara.

Sementara itu menurut Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN Irjen Pol Dr. Bachtiar H Tambunan, acara ini merupakan terobosan baru yang di lakukan Sumut Pos dan Artipena. Meningat penyalagunaan dan peredaran narkoba terus meningkat.

“ kegiatan Coffe Morning merupakan kegiatan yang positif. Saya mewakili BNN berterimakasih. Karena ini, terobosan dan inovasi yang baik dan untuk seluruh pihak untuk melakukan seperti ini di daerah lain, “ungkap Bachtiar.(Hms)