UNPAB Siap Dukung Program BNN Cegah Peredaran Narkotika di Kampus

  • redaksi   Selasa, 17 Mei 2016

Medan-UNPA: Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, Samrin, SE,MM hadir dalam kegiatan “ Pembinaan Fasilitator Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Lingkungan Perguruan Tinggi” yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta pada Tanggal 17 Mei 2016.

Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Km.4,5 Medan , merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang sangat mendukung program dari BNN dan bahkan sudah bekerjasama dengan BNN untuk menerapkan tes urin pada seluruh civitas pegawai dan pada seluruh mahasiswa/i .

Baru-baru ini pula Unpab telah menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se -Sumatera Utara dan persiapan menjalankan MEA serta Deklarasi dan penandatangan Pakta Integritas Anti Penyalahgunaan Narkotika yang di hadiri dan di saksikan langsung oleh Menristek Dikti Prof. H.M Nasir, SE, Ak, M.Si, Ph.D, Koordinator Kopertis  Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D, pejabat Kota Medan, serta masyarakat umum lain. (Hms)