Untuk Membentuk Kesadaran Wajib Pajak Prodi D3 Perpajakan Gelar Seminar

  • redaksi   Selasa, 03 Mei 2016

Medan-UNPAB: Sebanyak 200 mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis ) Program Studi D3 Perpajakan Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan megikuti kegiatan seminar Perpajakan dengan tema “ Membentuk Kesadaran Wajib Pajak Dalam Membangun Masa Depan Bangsa”  baru-baru ini  bertempat di gedung mahtab 313 kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto km. 4,5 Medan.

Kegiatan seminar ini dihadiri oleh Dekan FEB Bapak Drs. Anwar Sanusi, SE., M.Si, Dekan FEB Prodi Pembangunan Bapak Saimara Sebayang, SE, M.Si, Ka Prodi Ekonomi Perpajakan Anggi Pratama Nasution, SE., M.Si, Dosen di lingkungan Unpab serta Pegawai Unpab lainnya.

Seminar Perpajakan ini menghadirkan Narasumber Andi Candra, SE, Ak., BKp yang merupakan Account Representative at Directorat General Of Tax Provinsi Sumatera Utara , Indonesia serta di moderator oleh Ibu Reny Maisyarah, SE, M.Si, Ak.CA yang merupakan dosen di Unpab.

 Kegiatan seminar dibuka oleh Ka. Prodi D3 Perpajakan Anggi Pratama Nasution, SE., M.Si, dalam sambutannya mengatakan adapun tujuan dari seminar ini adalah agar seluruh mahasiswa bahkan lapisan masayarakat lainnya paham akan pentingya kesadaran wajib pajak sebagai warga negara yang baik, karena salah satu sumber pembiayaan negara berasal dari penerimaan perpajakan.

Seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa sebagai bahan referensi mata kuliah perpajakan yang selama ini di terima oleh mahasiswa saat proses belajar mengajar di dalam kelas beliau juga menambahkan mohon doa da dukungan karena dalam waktu dekat Prodi D3 Perpajakan akan akreditasi untuk perdana dan harapannya prodi perpajakan dapat meraih akreditasi yang diharapkan.