Rektor UNPAB Berikan Hadiah Umroh kepada Dosen Saat Acara Gathering

  • redaksi   Sabtu, 30 April 2016

Medan-UNPAB:  Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan kembali menggelar kegiatan gathering Dosen Se-Unpab berlokasi di Taman Simalem Resort Jalan Raya Merek - Sidikalang Km. 9, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Indonesia, pada tanggal 25 -26 April 2016, acara dibuka oleh Rektor UNPAB Dr. H. M Isa Indrawan, SE., MM.

Hadir dalam acara ini Rektor I Bidang Akademik Ir Bhakti Alamsyah, MT.,PhD, Rektor II Dra Hj. Irma fatmawati, SH, M.Hum, Rektor III Samrin, SE., MM, Dekan Se-UNPAB, Ka. Prodi Se-UNPAB , Ka.Biro, dan Seluruh Dosen tetap Yayasan di lingkungan Unpab yang seluruhnya berjumlah 230 peserta gathering.

Dalam sambutanya Rektor mengatakan, bahwa saat ini Unpab merupakan kampus tamadun mandiri menuju world cllas university sudah seharusnya terus meningkatkan kualitas diri dan SDM (sumber daya manusia) salah satunya dengan program S2 dan S3 agar apa yang saat ini telah dicapai dapat di pertahankan dan bahkan harus lebih maju lagi, dan tidak hanya itu saat ini Unpab sedang berupaya untuk menambah Fakultas diantaranya Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Fisiologi.

Rektor berharap kepada seluruh dosen serta civitas yang hadir agar tidak cepat merasa puas diaman saat ini berdasarkan pengumuman dari KemenristekDikti Unpab merupakan Perguruan Tinggi Swasta terbaik Se-Sumatera Utara dan artinya ini merupakan tantangan bagi kita semua untuk memberikan pendidikan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rektor juga menambahkan “ sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya kita memiliki hati dan jiwa yang sehat sedari itu untuk mewujudkannya Unpab memiliki program baru yang dalam waktu dekat akan direalisasikan yakni dengan melakukan tes urine kepada seluruh pegawai, dosesn, civitas dan seluruh mahasiswa di lingkungan Unpab yang saat ini telah  bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional).

Usai sambutan acara gathering dilanjutkan dengan shalat Shalat Zhuhur Berjamaah, Lunch In Simalem Resort, Silaturrahim & Sharing Bersama Pembina Yayasan, BPH Yayasan & Rektor, R1, R2, R3. Dan Sharing Masing-Masing Fakultas (Penandatanganan Komitmen Menuju WCU 2033), Shalat Ashar Berjamaah, Fun Games, Senam Gembira, Jungle Treck, Lucky Draw . Tentunya kegiatan gathering ini semakin meningkatkan kekompakan antara Dosen , Rektor dan seluruh civitas di lingkungan Unpab.

Kegiatan gathering dosen ini di tutup dengan pencabutan undian oleh Ibu Yet selaku Pembina Yayasan dimana tak tangung-tanggung hadiah eksklusif adalah satu paket umroh bagi yang beruntung. Sontak suasana ruangan tersebut menjadi hening dan tegang berharap nomor undian yang akan di bacakan adalah nomor mereka. Dan akhirnya dengan mengucap Bismillah disebutlah satu nama dosen yang beruntung yakni  Bapak Hermansyah,S.Kom.,M.Kom Dosen Fakultas Ilmu Komputer Unpab.