Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Pembangunan Unpab Sukses Gelar Diskusi Terbuka Ilmiah

  • redaksi   Kamis, 07 April 2016

Medan-Unpab: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, menyelenggarakan Diskusi Terbuka Ilmiah dengan tema “ Melihat Arah Kebijakan Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Daerah Kita Dulu dan Kini” kegiatan ini merupakan program rutin dari Forum Diskusi Makroekonomi Mahasiswa (HIMEP) Unpab.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 06 April 2016, bertempat di gedung D Ruang Perpustakaan kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Ekonomi Pembangunan para dosen, Ka. Prodi serta di hadiri oleh Rektor I Bidang Akademik Ir. Bhakti Alamsyah., MT.,P.hD.

Acara yang sangat menarik bagi para akademisi dan mahasiswa ini dibuka oleh Rektor Unpab diwakili oleh Rektor I Bidang Akademik Ir. Bhakti Alamsyah., MT.,P.hD. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat bangga dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan ini mampu menciptakan atmosfer belajar mengajar yang sangat baik bagi mahasiswa serta Dosen.

“ Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan timbul ide-ide baru serta lahirlah skripsi yang bermutu dari diskusi ini, dan untuk kedepan kita akan upayakan mengundang tokoh-tokoh serta narasumber dari luar untuk menjadi pembicara dalam diskusi ini. Tentunya hal ini akan meningkatkan rasa ingin tahu serta semangat belajar mahasiswa,” Kata Rektor I

Saya juga menghimbau kepada Fakultas lain yang ada di Unpab agar kegiatan serupa menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan di Unpab dan semoga  kegiatan ini menjadi awal yang baik bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Stidi Pembangunan menjadi Fakultas yang unggul dan menghasilkan lulusan terbaik yang mampu bersaing di tengah era global serta Masyarakat ekonomi ASEAN (MEA ) 2015. (Hms)