FH Unpab Jalin Kerjasama dengan Univ. Asahan dan Univ. Tjut Nyak Dhien

  • redaksi   Rabu, 30 Maret 2016

Medan-UNPAB: Fakultas Hukum Universitas Pembangunanan Panca Budi (Unpab) Medan melakukan penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan dua PTS pada kegiatan pembentukan Forum Badan Kerjasama Dekan dan Ka.Prodi Ilmu Hukum PTS Se-Sumu yakni Universitas Tjut Nyak Dhien dan Universitas Asahan, Selasa (29-3) di ruang Seminar Gedung A Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km.4,5 Medan.


Penandatanganan MoU dilakukan secara langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Unpab Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH, M.Hum, dari  Universitas Tjut Nyak Dhien MoU ditandatangani oleh Dekan Ibu Eliyani SH., M.Hum  dan dari Universitas Asahan ditandatangani oleh  Bapak Abdul Rahman SH., M. Hum.

 Dekan FH Unpab dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini mengacu pada Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Konsorsium Dekan Fakultas Hukum tentang Kurikulum KKNI, Pertukaran Dosen Tamu, Lomba Karya Tulis Ilmiah Se-Sumatera Utara, Perlombaan Peradilan Semu Se-Sumatera Utara, dan Penguatan Wawasan Kebangsaan bidang Pendidikan.