UNPAB Akan Wisuda 729 Lulusan

  • redaksi   Selasa, 22 Maret 2016

Medan-Unpab: Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan akan mewisuda 729 lulusannya, Rabu (23/3) di Lantai V Gedung Selecta, jalan Listrik Medan. Lulusan yang akan diwisuda terdiri dari Pascasarjana Magister Ilmu Hukum 80 Wisudawan/ti, Program Strata Satu (S1) 640 Wisudawan/ti dan Program Diploma III  (D 3) 9 Wisudawan/ti.

Hal itu diungkapkan Koordinator Panitia Wisuda Unpab Arpan, S.Kom di Kampus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Km.4,5 Medan, Senin (21/03).

“ Wisuda akan dipimpin Rektor Unpab Dr. H. M. Isa Indrawan, SE., MM dan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumut, Kopertis Wilayah I Sumut, Kopertais Wilayah IX, Ketua Aptisi, dan Pejabat Pemerintahan lainnya, “ Kata Arpan

Sementara itu Arpan juga mengatakan wisuda kali ini mengangkat tema “ Unpab Kampus Tamadun Mandiri Menuju World Class University 2033”, dimana Tamadun Mandiri juga diharapkan tergambar dalam  seluruh kegiatan baik secara fisik maupun Non Fisik.Secara Fisik menyangkut kepada Bangunan, Infrastruktur, Simbol-simbol, Artefak dan tanda-tanda dan penanda di seluruh kampus UNPAB. Secara Non Fisik tergambar dalam sistem PBM, Sistem Informasi dan Teknologi, Organisasi, Nilai dan Norma.

Berdasarkan hasil Technology Of Participation (TOP) dari perumusan Kampus UNPAB sebagai Kampus Tamadun Mandiri telah disepakati system pelaksanaan, pengamalan dan pelestarian nilai-nilai yang tertuang di dalam bentuk Kajian Akademis.

Dan pada wisuda kali ini suasana akan sangat terasa kental dengan budaya melayu, mulai dari tarian Melayu, Jaka Dara dengan pakaian melayu, dan panitia juga seragam mengenakan pakaian melayu seperti teluk belanga dan songket.