Kunjungan UNPAB ke Kodam I Bukit Barisan

  • redaksi   Sabtu, 19 Maret 2016

Medan-UNPAB: Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan  kerjasama Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan dengan  Kodam I Bukit Barisan Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan, UNPAB melakukan kunjungan bertemu dengan Bapak Kasdam I / BB Brigadir Jenderal TNI Widagdo Hendro Sukoco beserta Pimpinan Kodam lainnya di ruang meeting Bapak Jenderal TNI Widagdo pada hari Rabu, 16 Maret 2016.

 Turut hadir rombongan dari UNPAB yakni Rektor I Bidang Akademik Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, M.T. Ph.D, Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bapak Samrin, SE. MM dan Ka. Biro E-Learning Bapak Muhammad Donni Lesmana Siahaan, SKom, adapun tujuan berkunjung kali ini adalah membicarakan program kerjasama Penerimaan Mahasiswa Baru bagi TNI dengan media pembelajaran berbasis E-Learning serta melakukan testimoni ucapan Selamat Wisuda kepada Universitas Pembangunan Panca Budi ke 56 serta mengundang secara langsung untuk kehadiran Pangdam I BB dalam acara wisuda Unpab.

Dalam testimoninya Bapak Kasdam I Brigadir Jenderal TNI Widagdo Hendro Sukoco mengucapkan  "Selamat  kepada para wisudawan dan wisudawati atas pelantikan wisuda pascasarjan, sarajana dan diploma, Semoga Para Alumni Universitas Pembangunan Panca Budi Dapat Mengimplementasikan Ilmu Pengetahuandan Wawasan Yang Diperoleh Kepada Bangsa Dan Negara Serta Dapat Menjadi Generasi Bangsa Yang Beriman Berkualitas Dan Berkarakter Dan Religius".